Salam hangat…

Saya ANIK SOFFIYATI, kelahiran Klaten, 12 Maret 1986. Sekarang ini saya tinggal di Komplek Perumahan Ngaru-aru Indah, Blok C3 Banyudono, Boyolali
Pada tahun 1998 saya lulus dari Sekolah Dasar SD Beku I Karanganom, Klaten. Selepas itu saya melanjutkan sekolah di SMP Muhammadiyah 9, Kadirejo dan kemudian setelah saya lulus SMP saya masuk ke SMA I Karanganom (tahun 2002). Pada tahun 2004 saya lulus dari SMA dan melanjutkan kuliah di Universitas sebelas maret, Surakarta dan mengambil jurusan Pendidikan Fisika. Saya menamatkan kuliah pada tahun 2008 tepatnya pada pada tanggal 11 Februari 2008. Setelah saya lulus, saya mengajar di SD Muhammadiyah Program Khusus Boyolali sampai sekarang.

Harapan terbesar dalam hidup saya adalah saya bisa membuat orang-orang yang saya cintai dan mencintai saya, bahagia karena keberadaan saya, merasa hangat dan nyaman saat berada bersama saya, dan tentunya saya mampu memberikan kontribusi yang berarti untuk mereka. Menjadikan setiap detik yang Allah anugerahkan adalah berkah dan manfaat bagi orang lain, dan menjadikan setiap desahan nafas saya doa bagi orang-orang yang mencintai saya.

Semoga apa yang tertuang dalam setiap catatan ini mampu memberikan manfaat bagi siapapun. Amin

Salam hangat selalu, Soffiya….