Maha besar Allah yang telah menganugerahkan setiap detail desain tubuh ini, hingga di detik ini aku masih bisa merasakan gemuruh kebahagiaan yang luar biasa, bahagia karena mereka, karena anak-anak itu. Anak-anak yang telah bersamaku selama 2 tahun ini.

Hari itu, 16 Juni 2012 adalah hari yang sangat membahagiakan untukku, bagaimana tidak? Mereka berhasil, karena upaya dan kerja keras mereka. Karena ikhtiar mereka yang luar biasa hingga di hari itu semua mata mengakui, kagum dan memberikan apresiasi yang luar biasa.Ya…mereka berhasil lulus di Ujian Nasional dengan nilai yang sangat melegakan dan mendapatkan peringkat satu di kota.

Maha besar Allah,,,

Wajah-wajah yang penuh keluguan itu menatapku, menggamit tanganku seraya memeluk erat tubuh ini. Rasanya seperti dikelilingi malaikat-malaikat seraya di sekeliling raga ini terhujani jutaan doa…

Aku bahagia ya Allah, sampai tak mampu kuuraikan dengan apapun. Gemuruh dadaku seolah semakin menggelora, mereka bisa melanjutkan sekolah sesuai mimpinya.

Dan, aku benar-benar bahagia karena mereka mencintaiku, begitu tulus…

Anak-anakku, selamat jalan…

Terbanglah dengan kepakan sayap terhebat kalian…

Raih mimpi kalian hingga ke penjuru dunia…

 

Ustad sayang kalian…..

Dari pojok Boyolali

Betapa Ustad bahagia karena Allah telah mempertemukan dan menjodohkan kita selama 2 tahun ini….

dan terima kasih untuk semua sayang kalian, karena telah menyambangi gubuk ustad dan memberikan kejutan-kejutan yang luar biasa…

^_^